Selasa, 21 Mei 2013

Keuntungan Web SEO Friendly


Jika sebelumnya saya membahas mengenai Tips agar web SEO Friendly, kali ini TeknisiWebsite akan mengulas sedikit mengenai Keuntungan Web SEO Friendly.
1. Membuat kita mudah untuk mengembangkan SEO
Dengan template yang SEO Friendly , walaupun kita awam dalam hal SEO maka kita akan sangat terbantu dengan template SEO Friendly dan juga apabila kita sudah mengetahui tentang SEO , maka mudah untuk mengembangkanya.

2. Mempermudah agar blog kita lebih dikenal si mbah google
Bagaimana rasanya kalau blog yang kita buat sama sekali tidak terindex oleh google ? . rasanya pahit sekali kan ? . kita membuat blog pun agar blog kita di ketahui oleh google . 

3. Loading Lebih Cepat
Saat membuka blog kita , blog kita ringan . mengapa ringan ? . karena template SEO Friendly mengutamakan SEO dan bukan mengutamakan design (walupun sebenarnya ada template SEO Friendly yang berdesain bagus)

4. Dilengkapi Tombol Tombol Share
Dengan tombol share , berarti kita bisa mempermudah visitor untuk menyebar luaskan / men share artikel kita . 

5. Visitor lebih Friendly
Sebenarnya tidak semua template visitor friendly . namun setelah saya coba beberapa template untuk praktek , ternyata hampir semua template SEO Friendly itu visitor friendly

Namun dibalik begitu banyak-nya keuntungan atau manfaat yang diberikan oleh SEO Friendly ada beberapa syarat agar Template atau Web kita menjadi SEO Friendly, yakni::

  • Title tag sebaiknya memiliki kata kunci yang di kejar pada tiap halaman. Usahakan setiap halaman mempunyai title tag yang berbeda agar menghindari terjadinya duplikat title tag.
  • Heading H1 pada tiap halaman harus menampilkan kata kunci terpenting pada halaman tersebut.
  • Meta Description harus mengandung kata kunci yang dikejar.
  • Tidak memasang script yang berat-berat
  • Tidak menggunakan iframe
  • 20 kata pertama menampilkan kata kunci
  • Sebaiknya memasang breadcrumbs untuk memberitahu pengunjung di mana posisi mereka
  • Komentar bersifat dofollow
  • Waktu loading yang tidak terlalu lama
Nah, jika web anda sudah memenuhi syarat di atas, maka web anda sudah bisa dikatakan SEO Friendly dan artniya web anda sudah terindeks dan terkenal di Search Engine Google.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami akan menolak tegas terhadap komentar anda yang berupa Porn, Judi, SARA dan Sejenisnya.

newer posts back home